Kenapa Undangan Online Menjadi Banyak Di Buru Saat Ini?

Kenapa Undangan Online Menjadi Banyak Di Buru Saat Ini?
Kenapa Undangan Online Menjadi Banyak Di Buru Saat Ini?

Halo inviteez, banyak nih para calon pengantin yang ragu dan bingung memilih jenis undangan yang akan dipakai untuk mengirim dan menyebar undangannya ke banyak orang. Pilihan pilihan tersebut antara lain undangan offline, undangan teks, undangan video, atau undangan web via link. Nah sekarang mulai banyak yang pakai undangan web via link untuk menyebar undangan nih, karena banyak banget manfaat yang diberikan dengan menggunakan undangan online via web link.


Berikut beberapa keuntungan undangan online via web link yakni:

1. Bisa disebar ke banyak tamu undangan tanpa ada batasan

2. Bisa lebih hemat biaya

3. Bisa uba-ubah nama tamu undangan

4. Bisa ada music dan animasi

5. Foto kita bisa dijadikan slide


Nah selain beberapa keuntungan diatas, masih banyak lagi nih manfaat kenapa undangan online sangat diburu saat ini. Diantaranya adalah alasan dari para customer memilih penyebaran undangan melalui online yakni:

1. Mempersingkat Ruang dan Waktu,

maksudnya dengan adanya penyebaran undangan online melalui media sosial secara langsung seperti Whatshapp, Facebook, Instagram dan lain-lain dapat mempersingkat waktu dan ruang tanpa harus memandang jarakdan waktu. Karena dengan undangan berbasis digital ini bisa langsujng ke penerima saat itu juga.

2. Ramah Lingkungan

artinya undangan digital tidak meninggalkan sampah layaknya undangan konvensional saat ini, sehingga ramah lingkungan sekitar dan ramah di kantong saku juga. Secara tidak langsung turut serta dalam menjaga lingkungan sekitar.

3. Banyak Pilihan Desain

Pada umumnya, undangan konvesional hanya bisa memilih atau menggunakan satu desain saja pada saat membuat undangan. Nah dengan menggunakan undangan digital, didalam fitur akan disediakan dengan banyak pilihan desain tema yang bisa digunakan, bahkan bisa dengan mudah mengajukan desain yang customer inginkan apabila mempunyai pilihan desain lain. Disamping itu pengerjaannya pun sangat cepat sehingga mengefisensikan waktu para calon customer.


Maka dari itu buat undangan digital yang praktis dapat dilakukan di indoinvite.com. Hanya bermodalkan 55rb saja sudah bisa mendapatkan undangan online untuk acara terbaik anda.