Undangan Digital Ulang Tahun Untuk Disebar di Online

Undangan Digital Ulang Tahun Untuk Disebar di Online
Undangan Digital Ulang Tahun Untuk Disebar di Online

Perayaan ulang tahun sudah menjadi tradisi dan bahkan banyak dirayakan oleh kebanyakan orang di dunia. Akan tetapi sebelum kita mempersiapkan segala hal yang menyangkut dengan perayaan ulang tahun, alangkah baiknya kita ketahui bagaimana sejarah dari ulang tahun tersebut siapa pertama kali yang menciptakannya. Dalam kitab Ibrani satu-satunya isi seseorang yang menyebutkan perayaan ulang tahun Firaun Mesir kini terekam dalam kejadian 40:20. Rabbi Moshe Feinstein disini merupakan salah satu orang yang menilai positif tentang bagaimana perayaan ulang tahun tersebut.


The Lubavitcher Rebbe disini merupakan salah satu orang yang mendorong banyak orang untuk melakukan perayaan ulang tahun dengan tujuan agar dapat berkumpul bersama keluarga, kerabat yang disertakan beragam kegiatan keagamaan. Rabbi Yissocher Frand disini memberikan pendapat bahwa ulang tahun tersebut merupakan kelahiran seseorang yang dapat memanjatkan sebuah doa untuk bisa terkabulkan pada hari itu juga.


Tradisi perayaan ulang tahun ini juga dimulai dari bangsa Mesir. Dan lanjut dengan bangsa Yunani yang menambahkan lilin pada proses perayaan ulang tahun tersebut. Dan berikutnya bangsa Romawi Kuno mulai ikut merayakan meski untuk orang biasa dilengkapi dengan tukang roti german yang dijadikan kue. Bahkan semakin berkembang hingga muncul nyanyian happy birth’day ketika sedang merayakan ulang tahun tersebut. Dunia dipenuhi dengan pernak pernik tentang bagaimana merayakan ulang tahun.

Untuk merayakan ulang tahun, beberapa hal yang perlu dipersiapkan selain dari segi kue dan lainnya yaitu adalah undangan. Undangan ulang tahun disini bisa berupa digital maupun cetak. Pada perkembangan yang serba digital saat ini, undangan online sudah tidak asing lagi lantaran sudah banyak digunakan. Sehingga terdapat beragam banyak aplikasi yang bisa digunakan untuk membuat undangan online ulang tahun tersebut.


Selain mudah dan praktis biayanyapun sangat terjangkau berbeda dengan undangan cetak pada umumnya yang akan emnghabiskan biaya begitu banyak. Undangan online ulang tahun juga tidakk akan kalah cantik dari segi desain yang terdapat pada kartu undangan tersebut. Berikut ini berbagai aplikasi untuk buat undangan online ulang tahun bisa diunduh di aplikasi PlarStore.


Invitation Card Maker & RSVP


Aplikasi yang satu ini bisa kita gunakan untuk membuat undangan online ulang tahun. Menariknya lagi aplikasi tersebut juga bisa kita gunakan untuk pembuatan kartu ucapan dan sejenisnya. Sepertihalnya ucapan pernikahan ataupun ucapan kelulusan dan hari-hari besar lainnya untuk kita peringati. Uniknya lagi, dalam aplikasi tersebut juga tersedia beragam template yang begitu menarik dengan jumlah kurang lebih 500 macam. Cara membuat di aplikasi tersebut sangatlah mudah, kita cukup memanfaatkan android yang kita miliki.


Caranya begitu gampang yaitu cukup mengunduh aplikasi tersebut di HP masing-masing dan memilih jenis acara yang akan dibuat dengan menggunakan undangan yang akan dijadikan template pada aplikasi tersebut. Kita dapat memilih beragam template yang menarik dan mulai melakukan kustomisasi sesuai dengan yang kita inginkan. Semisal dengan cara menambahkan teks, mengubah font yang terdapat pada undangan, mengedit warnanya dan masih banyak fitur lainnya. Setelah desain dirasa sempurna kita bisa menyimpannya atau langsung membagikan file tersebut ke beberapa orang yang ingin kita undang.


Invitation Maker


Tidak puas dengan hasil desain undangan karya orang lain untuk acara yang akan kita gelar? Tenang saja, di aplikasi invitation maker kita dapat memilih beragam jenis desain untuk dijadikan template undangan. Beragam template tersebut bisa kita gunakan untuk berbagai acara seperti acara ulang tahun, pernikaham, BBQ Party bahkan baby shower.


Jika bertanya tentang bagaimana kualitasnya, tidak perlu diragukan lagi lantaran aplikasi tersebut menawarkan kualitas terbaik dari segi desain template dan gambar HD. Kita juga bisa menambahkan beberapa elemen sepertihalnya teks dan bahkan mengubah filter yang ada pada gambar sesuai dengan yang kita butuhkan. Selain itu, beberapa stiker juga bisa kita tambahkan sesuai dengan yang kita butuhkan.


Invitation Maker, Greeting Card Maker (RSVP)


Aplikasi yang satu ini juga tidak kalah menarik dengan berbagai aplikasi diatas dengan menawarkan beragam fitur menarik yang mempermudah kita dalam mendesain kartu undangan tersebut. Di aplikasi ini juga sudah tersedia banyak template undangan untuk kita pilih sesuai dengan tema acara yang kita inginkan. Contohnya seperti undangan khusus perta pernikahan, ataupun undangan ulang tahun bahkan undangan untuk acara tunangan sekalipun serta masih banyak lagi.


Aplikasi tersebut juga memungkinkan para pengguna untuk dapat mengedit lebih leluasa dengan menambahkan foto. Pesan berupa teks, stiker dan masih banyak lagi tentunya dengan menggunakan tampilan undangan yang lebih bagus. Menariknya bagi kamu yang menggunakan aplikasi tersebut untuk membuat undangan, tidak perlu khawatir file akan hilang lantaran sudah terdapat fitur penyimpanan secara otomatis sehingga aman.


Photodho[ mobile apps


Aplikasi tersebut sangat cocok bagi kamu yang tidak ingin membuat undangan mulai dari nol. Di aplikasi ini terdapat fitur desainer yang bisa membuat kartu undangan secara otomatis dalam hitungan detik dengan tampilan yang begitu menarik. Kita hanya perlu menambahkan beberapa informasi yang akan ditampilkan pada undangan tersebut kemudian cukup menunggu sebentar dan proses pembuatanpun selesai.


Selanjutnya kita bisa simpan desain tersebut lalu membagikannya ke berbagai sosial media untuk orang yang ingin kita undang. Pada template undangan tersebut kita bisa sesuaikan dengn tema yang kita inginkan baik dari segi informasi yang ada pada teks, efek dan semacamnya. Bahkan juga bisa menambahkan foto dalam galeri.


Mobi App & Thumbnail Maker Inc


Untuk aplikasi Mobi App & Thumbnail Maker Inc ini sangat direkomendasikan bagi kamu yang sedang mencari aplikasi untuk kartu undangan ulang tahun. Dalam aplikasi tersebut kita dapat emmbuat kartu undangan ulang tahun dengan desain kekinian yang tidak kalah keren. Jika masih belum puas dengan hasilnya, kita juga bisa menambahkan foto, stiker, bahkan beberapa quotes dalam kartu undangan yang dibuat tersebut. Menariknya, warna font serta baground bisa kita sesuaikan dengan kebutuhan yang diinginkan. Beberapa elemen penting sepertihalnya foto jua jangan sampai ketinggalan dengan menambahkan beberapa efek hingga foto bisa dipakai sesuai selera.


Ulang tahun merupakan sebuah acara yang tidak asing lagi untuk dirayakan. Kebanyakan orang untuk merayakan acara tersebut diperlukan beberapa persiapan yang matang dari segi kue, undangan, bahkan desain ruangan dan konsep acara. Tidak jarang meski acara ini dinilai merupakan acara kecil namun selalu berhasil mencuri perhatian dengan konsep yang matang unik dan menarik. Selain itu, pilihan desain undangan tersebut juga terkadang disesuaikan dengan konsep acaranya seperti apa karena undangan tersebut sedikit memberikan gambaran bagaimana acara ulang tahun ketika berlangsung nanti. Dalam hal ini tentunya kita perlu mengataminya dengan betul.